Polsek Temanggung Kota Monitoring Pembelajaran Tatap Muka di SD II Temanggung


SIBERONE.COM - Kapolsek Temanggung Kota IPTU Sigit Dwi Setiawan bersama tim gugus Covid-19 Kecamatan Temanggung melaksanakan monitoring proses pembelajaran tatap muka (PTM) selama masa pandemi Covid-19 di selurih Sekolah Dasar yang ada di wilayah Kecamatan Temanggung Kabupaten Temanggung, Rabu (8/9/2021).

Dalam monitoring kegiatan pembelajaran tatap muka itu diharapkan proses belajar mengajar disesuaikan dengan ketentuan Peraturan Pemerintah selama pandemi Covid-19 yaitu tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

"Prokes harus tetap diperhatikan saat proses belajar mengajar, selain itu pihak sekolah harus menyiapkan fasilitas kesehatan seperti tempat cuci tangan beserta sabun," ucap Kapolsek.

"Jangan lupa selalu menjaga jarak, atau membatasi kegiatan yang sifatnya berkelompok maupun kerumunan serta selalu cuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan," jelas IPTU Sigit Dwi Setiawan.

Selain itu Kapolsek menambahkan perlu adanya pengawasan dari guru dalam hal pemakaian masker bagi siswa, pemakaian masker harus dilakukan di dalam lingkungan sekolah maupun pada saat pulang sekolah.

"Mari kita bersama-sama berdoa, mudah-mudahan wabah Covid-19 ini segera hilang dengan demikian proses belajar di sekolah dapat berjalan kembali seperti biasa sebelum adanya pandemi Covid-19," pungkasnya Kapolsek. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar