Dihadiri Para Pengurus, DPD Gercin Jateng Gelar Rapat Koordinasi


Siberone.com - Dihadiri beberapa pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Gercin di kantor sekretariat DPD Jateng yang beralamat di Jalan Taman Kumudasmoro 111 no .11 Rt 07 rw 08 Bongsari Semarang Barat 3/9/2021.

 

Untuk pemilihan ketua DPD Gercin Jawa tengah dengan kandidat dua orang yaitu Rochana Ningsih dan Dicky Irwanto se. Dengan hasil kesepakatan pengurus maka terpilihlah Dicky Irwanto Se sebagai ketua yang baru di DPD Gercin Jawa tengah,dengan masa bakti sampai 2024.

Dicky Irwanto Se sebagai ketua baru DPD Gercin Jawa tengah mengatakan kepada jurnalis Siberone untuk kedepan pengurus DPD gercin jawa tengah akan berkoordinasi dgn DPC dpc yg sudah terbentuk dan membentuk DPC dpc yang belum terbentuk.

 

Untuk program program kerja kedepan ingin membangun dan mengembangkan UMKM di masyarakat yang ada di kabupaten dan kota bertujuan untuk pengembangan didunia bisnis dan usaha agar masyarakat bisa mandiri.

 

Dalam usaha mikro ,kecil, dan menengah ( UMKM ) merupakan peran penting dalam perkembangan dan pertumbuhan ekonomi Indonesia.

 

Dicky berharap masyarakat Jawa tengah bisa ikut membantu mensyukseskan program kerja gerakan cinta rakyat Indonesia ( gercin ) yang ada dijawa tengah tutupnya ( Agus r ).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar