Kanit Pam Obvit Ajak Security Tingkatkan Keamanan di Perbankan


SIBERONE.COM - Dalam rangka mengantisipasi tindak kriminalitas di objek vital yang ada di wilayah hukum Polres Temanggung, Unit Pam Obvit Sat Samapta Polres Temanggung melaksanakan kegiatan patroli kawasan perbankan.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kanit Pam Obvit Aiptu Saktiyono bersama personel  dilakukan guna mengantisipasi terjadinya aksi tindak kejahatan pada masyarakat atau para nasabah yang berada di area perbankan.

"Sambil berdialogis kami memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas bank dan para nasabah agar meningkatkan kewaspadaan dan senantiasa berkoordinasi dengan kepolisian jika membutuhkan bantuan pengaman dalam transaksi Bank," tuturnya Aiptu Saktiyono. Senin (30/8/2021) pagi.

"Segera melapor ke Polisi jika mendapati orang yang mencurigakan agar segera ditangani dengan baik sehingga dapat terhindar dari tindak kejahatan," jelasnya.

Selain itu, petugas juga menghimbau kepada para nasabah untuk berhati-hati ketika memarkir motor untuk dikunci ganda sebagai upaya pencegahan gangguan kamtibmas.

Sehubungan masih dalam masa pandemi Covid-19 kami tidak lupa memberikan himbauan tentang pentingnya disiplin mematuhi protokol kesehatan 5M guna mencegah penyebaran covid-19.

"Dengan kehadiran kami di tengah-tengah masyarakat khususnya di sektor perbankan dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya sehingga dapat tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," pungkasnya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar