Manager ULP PLN Tembilahan Ajak Masyarakat Untuk Saling Bertukar Informasi



SIBERONE.COM - Pihak ULP PLN Tembilahan tidak menjamin jika pada saat perayaan hari Raya Adul Adha 1441 Hijriah tidak terjadi pemadaman.

Manager ULP PLN Tembilahan Muhammad Husein saat menghadiri kegiatan Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) Tembilahan mengatakan bahwa dimasa covid 19 ini kebutuhan pelanggan naik dan PLN sendiri memberikan promo kepada pelanggan.

"Promo ini merupakan kenaikan daya dengan biayaya Rp. 170.845 (seratus tuju puluh rupiah delapan ratus empat puluh lima rupiah)," kata Muhammad Hosen, Kamis (30/7/20).

Disamping itu juga, Muhammad Hosen menuturkan terkait dengan penangan pada masa Perayaan Hari Raya Idul Adha agar tidak terjadi pemadaman ataupun kerusakan terhadap mesin itu belum bisa  menjaminnya.

"Kita dari ULP PLN Tembilahan tidak bisa menjamin. hanya saja, untuk kesiapan tentunya kita akan berusaha, karena parit 4 dan PLU 21 telah beroprasi secara maksimal serta ISK begitu juga kapasitas pembangkit," cakap nya.

Terakhir, Muhammad Hosen berharap kepada seluruh masyarakat khususnya yang berada di Tembilahan agar dapat menginformasikan kepada pihak PLN bila mana mendapatkan gangguan supaya segera di atasi.

"Maka dari itu, mari kita sama-sama menjaga serta memberikan informasi supaya setiap permasalah terkait PLN bisa kita atasi bersama," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar