Kapolres Cirebon Kota Gandeng FUI, BEM UGJ serta Tokoh Masyarakat Berbagi Bansos Beras dan Kursi Roda


SIBERONE.COM - Setiap maklhuk hidup, menginginkan dirinya terlahir dengan sehat, baik dan sempurna tanpa cacat dan cela. Namun kembali, di balik kelahiran manusia Tuhan memiliki rencana dan takdirnya masing-masing. Demikian pula yang dialami Bapak Targo RT 12 / 03 Desa Klayan Kecamatan GunungJati Kabupaten  Cirebon. Saat ini kembali Kapolres Cirebon  Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH dengan TNI - Polri bersama Forum Ukhuwah Islamiyah (FUI) Wilayah III Cirebon dan Karang taruna Desa Klayan Cirebon. Berupa pembagian beras dan pemberian bantuan kursi roda kepada Masyarakat yang membutuhkan di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota. Senin (23/8/2021) jam 13.00 WIB.

Dalam arahannya Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH, menyampaikan " Kita kembali melaksanakan Baksos kepada Masyarakat Kota Cirebon yang membutuhkan. Bersama dengan Sinergitas TNI - POLRI dan Tokoh Agama. Telah hadir bersama dengan kita semua Dandempon Letkol CPM Bambang Budi Mulyana dan Ketua FUI Cirebon Sdr. Ustad Almarwi,  Kita akan memberikan 1 (satu) buah kursi roda kepada Masyarakat yang membutuhkan. Disini ada Bpk. Targo RT 12 / 03 Desa Klayan Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon. Riwayat sakit dan tidak bisa berjalan ", ucapnya dengan lirih.

" Atas ijin Allah, Kita semua yang hadir disini dituntun oleh Allah SWT, untuk menghampiri UmatNYA. Guna berbagi kasih, berbagi kebahagiaan, berbagi senyum juga tangis bahagia dan hadir dengan membawa semangat untuk sembuh dan menjalani kehidupan yang layak ". Tegas Sosok berwibawa dari Pasuruan Jawa Timur ini.

Selain itu, masih kata Kapolres Cirebon Kota " Kita akan memberikan bantuan berupa 200 paket beras kemasan 5 kg kepada Warga Masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM Level 4 di Lapangan Volly Mak Jasu Jalan  Kiyanti RT 12 RW 03 Desa Klayan Kecamatan GunungJati Kabupateb Cirebon. Pada saat memberikan bantuan jangan lupa mengucapkan salam, Bismillahiromanirohim dan Kami mohon didoakan. Kedepankan senyum, sapa dan salam kepada Warga Masyarakat yang akan diberikan bantuan ", jelas AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH Alumni Akpol 2002 ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandempon Letkol CPM Bambang Budi Mulyana, Kapolsek GunungJati AKP Abdul Madjid, SH., Kasat Binmas Polres Cirebon Kota AKP Acep Anda, SH, Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota AKP M. Ilham, S.IK., Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota AKP Jajang Wahyudin, SH. MH., Kasi Propam IPTU Sukirno, SH., Kepala Desa Klayan Bpk. Iman Sahudi,  Ketua Karang Taruna Desa Klayan Bpk. Nurkholis., Ketua FUI Cirebon Sdr. Ustad Almarwi, Penasihat FUI Cirebon Sdr. Andi Mulya, Wakil Ketua FUI Cirebon Sdr. Imam, Bendahara FUI Cirebon / Ketua Gardah Kota Cirebon Sdr. Suwandi alias Andi Uuk, Eks Koordinator FPI Cirebon Habib Saleh, Ibu - ibu Insan Asri., Beksi Betawi., BEM UGJ Cirebon dan Masyarakat Desa Klayan Kecamatan GunungJati Kabupaten  Cirebon. Tambah IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar