Bhabinkamtibmas Polsek Patebon Monitoring Kegiatan Vaksin Sinovac di SMKN 1 Kendal


SIBERONE.COM - Pelaksanaan DDS, Binluh, penggalangan, sambang melaksanakan monitoring dan pengamanan vaksin sinovac dengan kuota 270 orang siswa SMKN 1 Kendal kelas X bertempat di ruang kelas SMKN 1 Kendal, Senin (23/8/2021) pukul 08.00 Wib sampai selesai.

Hadir dalam kegiatan tersebut dari Puskesmas Patebon 2 sebagai vaksinator, Kanit Binmas Polsek Patebon Aiptu Azhar Ar, Babinsa Desa Purwokerto, Bhabinkamtibmas Polsek Patebon Bripka Aris Widodo, siswa-siswi kelas XI SMKN 1 Kendal.

Menindak lanjuti Inpres No. 6 th. 2020 tentang  Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 serta Perbup Kendal No. 67 th. 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Kabupaten Kendal.

Bripka Aris Widodo Bhabinkamtibmas Polsek Patebon mengatakan pelaksanaan monitoring dan pengamanan kegiatan vaksin sinovac di SMKN 1 Kendal dengan juota 270 orang.

Kepada siswa-siswi  kami mengimbau untuk tetap patuh pada  protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Mengurangi mobilitas, Dalam kehidupan sehari-hari.

Sementara itu guru kelas 11 Ali Mustofa, S.Pd menyampaikan ucapan terimakasih dengan adanya kegiatan vaksin ini, lebih mudah muridnya untuk menerima vaksin.

"Semoga dengan adanya vaksin ini, kita bisa terhindar dari Covid-19, sehingga belajar tatap muka nantinya bisa berjalan," jelas Ali Mustofa S.Pd. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar