Berprestasi, 10 Anggota Polres Tegal Terima Reward dari Kapolres


SIBERONE.COM - Bertempat di halaman Mapolres Tegal, Kamis (19/8/2021) berlangsung apel dan pemberian penghargaan kepada  anggota Polri yang berprestasi.

Pelaksanaan apel yang dipimpin langsung Kapolres Tegal, AKBP Arie Prasetya Syafa'at, SIK.
Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Polres Tegal yang sudah bekerja dengan baik untuk kemajuan organisasi dan pantas untuk mendapatkan penghargaan sesuai dengan Peraturan Kapolri Nomor 3 tahun 2011 Tentang Pemberian Reward dan Punisment Bagi Anggota Polri.

”Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh personel yang bekerja dengan baik dalam pengungkapan kasus pencurian dengan kekerasan yang terjadi di PT. Sai Garment Desa Kedungkelor, Kec Warureja,” ujar AKBP Arie Prasetya Syafa'at, SIK.

Selain itu juga dirinya berharap pada seluruh personil Polres Tegal  lainnya agar bekerja dengan baik untuk membesarkan organisasi Polres Tegal yang kita cintai ini.

Sejumlah anggota Polri yang menerima penghargaan sesuai dengan Surat Keputusan Kapolres Tegal Nomor Kep/78/VIII/2021, tertanggal 16 Agustus 2021 diantaranya Wakapolres Tegal Kompol Didi Dewantoro, S.I.K., S.H, Kasat Reskrim AKP. I Dewa Gede Ditya, S.I.K dan delapan anggota Reskrim Polres Tegal.

Tujuan pemberian reward ini untuk memacu anggota lainnya agar bekerja dengan baik sehingga dapat membesarkan organisasi Polri khususnya Polres Tegal," pungkasnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar