Pondok Pesantren Darul Falah Az - Zamzamiyah Aceh Singkil Adakan Upacara HUT RI ke-76

Ist

SIBERONE.COM - Dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-76 tahun 2021, Pondok Pesantren Darul Falah Az - Zamzamiyah melaksanakan upacara bendera Merah Putih untuk mengenang jasa pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan negara Indonesia ini.

Pelaksanaan upacara tersebut diikuti oleh Ikatan Guru Darul Falah Az - Zamzamiyah (IGDARFAZAH) Kabupaten Aceh Singkil. Adapun yang bertindak sebagai inspektur upacara Abi Salman, S.Pd, dan komandan upacara Rahmat Saputra (Santri asal Desa Tanah Bara Kecamatan Gunung Meriah), bertindak sebagai pengibar bendera M. Jaya, Adi Syahputra dan Hamzah, perwira Rizki Aditya Gultom, yang bertindak Dirjen Lagu Indonesia Ulan Suci Ramadhani. Upacara berlangsung khidmat. 

 " Melalui Semangat peringatan kemerdekaan RI kami berharap kepada para santri selalu teguh membela tanah air dan memiliki jiwa kepahlawan dalam diri dan menjadikan pahlawan utama dalam kehidupan adalah kedua orang tua dan para guru ".  kata Abi Salman, S.Pd. saat dikonfirmasi setelah upacara. Selasa, (17/8/2021).

Hal itu juga disambung oleh Sekjen IGDARFAZAH, "Kami segenap Ikatan Guru Darul Falah Az - Zamzamiyah berterima kasih kepada seluruh para dewan guru dan para santri yang telah menyukseskan acara kita ini. Harapan kami tentunya ini menjadikan semangat untuk kekuatan Zhahir Bhatin kepada kita keluarga besar Darul Falah Az - Zamzamiyah". Ungkap Tengku Sadri Gunawan.

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar