Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Kota Tegal Kawal Penyaluran Bansos Beras untuk Warga


SIBERONE.COM - Pembagian dan penyaluran bantuan sosial non PKH untuk warga terdampak Covid-19 di sejumlah wilayah Kota Tegal mendapat pengawalan dan pendampingan dari personel Polri dan TNI. 

Salah satunya seperti di kelurahan Kejambon Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, Senin (16/08/2021). Bersinergi, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa melaksanakan pendampingan penyaluran bansos tersebut.

Kapolsek Tegal Timur Polres Tegal Kota, Kompol Suratman, SH.MH mengatakan, pemberian bantuan paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian dari pemerintah guna meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

Menurutnya kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa ditengah-tengah masyarakat yang menerima bantuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dan agar bantuan tersebut tepat sasaran 

Setiap Bhabinkamtibmas di wajibkan untuk selalu memonitor setiap kegiatan yang ada di wilayah binaan masing masing untuk memberikan rasa aman agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," ujarnya.

Selain itu, lanjutnya dalam kesempatan itu  petugas juga memberikan himvauan agar tetap tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus di wilayah binaan," tambahnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar