Kejar Target Herd Immunity, Dewi Aryani Kembali Gelar Serbuan Vaksin


SIBERONE.COM - Di bulan Agustus ini sekaligus memperingati HUT RI ke-76, Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dr. Dewi Aryani, M.Si kembali menggelar serbuan vaksin di 10 desa di Kabupaten Tegal bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tegal yang melibatkan 100 Tenaga Kesehatan (Nakes) dari 19 Klinik termasuk Puskesmas dan RSUD, Sabtu (14/8/2021).

Dalam peninjauan pelaksanaan vaksin di 10 desa di Kabupaten Tegal, DeAr sapaan akrab Dewi Aryani di dampingi Tim DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal dan Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Tegal mengatakan kegiatan ini sebagai langkah percepatan vaksinasi Covid-19 dan bentuk komitmen bersama membantu Pemerintah mencapai target herd immunity agar penyebaran virus Covid-19 dapat di tekan," tegas Politisi PDI Perjuangan ini.

DeAr juga mengajak semua masyarakat "Yuk Kita Vaksin, Bersama Pulihkan Indonesia". Ia menargetkan vaksinasi bagi 1.000 orang setiap minggunya. Selain itu, masih kata DeAr di bulan Agustus ini, dalam rangka memperingati HUT RI ke-76 juga akan menggelar vaksinasi massal di 120 titik lagi," terang Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan dari Dapil Jateng 9 yang meliputi Kabupaten Tegal, Kabupaten Brebes, dan Kota Tegal.

Sementara, peninjauan pelaksanaan vaksinasi diawali dari Desa Balapulang Wetan, Kecamatan Balapulang selanjutnya Desa Cenggini, Batu Agung dan Pendopo Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal di lanjutkan Desa Bumijawa, Pendopo Kecamatan Bumijawa, Pakulaut, Kalisalak, dan Pendopo Kecamatan Margasari. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar