Jembatan Unik di Hiasi Pemandangan Indah Menuju Wisata Suak Ibo Desa Suka Damai Singkil


SIBERONE.COM - Sejumlah tempat wisata yang layak untuk di kembangkan menjadi destinasi pariwisata berbasis desa, karena sektor pariwisata dinilai mampu menggerakan ekonomi masyarakat desa, maka kita kembangkan tempat ini menjadi sebuah destinasi wisata unggulan.

Seperti halnya Destinasi Wisata Pantai Suak Ibo terletak di Desa Suka Damai Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil yang mendadak viral dengan keindahan alamnya.

Namun dibalik keindahan alam dipantai itu, perlu dilengkapi sarana dan faktor pendukung seperti pembangunan jembatan menuju wisata  pantai Suak Ibo.

" alhamdulillah jembatan ini sudah siap,  jembatan unik ini juga bisa jadikan spot foto, begitupun daratan di sekeliling banyak ilalangnya".kata Sekdes Suka Damai, Buyung H, saat berbincang dengan media, Kamis, (12/8/2021).

Lanjutnya, kita sudah diberikan kesempatan untuk membangun jembatan ini, karena dengan adanya jembatan ini, akses perjalanan menuju kawasan wisata pantai Suak Ibo sangatlah mudah dan pengunjung bisa menikmati keindahan alam tersebut.

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar