Bupati Gayo Lues Kunjungi Yayasan Pelita Cendikia An-Naja


SIBERONE.COM - Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan mensukseskan visi Gayo Lues. Bupati Gayo Lues H.Muhammad Amru Didampingi Kadis Pendidikan Kasimuddin,ST,MP beserta Kabid Dikdas mengunjungi Yayasan pendidikan Pelita Cendikia An-Naja, Senin (09/08/2021).

Ketua Yayasan Pelita Cendikia An-Naja Syafri Ariga, SE dan Kepala Sekolah Ujang Hamka, S.Pd  menyambut kedatangan Bupati Gayo Lues, dan  menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bupati di Yayasan Pelita Cendikia An-Naja  pada hari ini, kami juga berharap kedepan Yayasan Pelita Cendikia An-Naja  yang kami kelola saat ini mendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten Gayo Lues untuk kemajuan generasi yang kami didik saat ini, sebutnya.

Bupati Gayo Lues H.Muhammad Amru mengatakan, keberadaan Yayasan pendidikan Pelita Cendikia An-Naja sangat membantu pemerintah dalam mencerdaskan generasi bangsa khususnya di Kabupaten Gayo Lues. Pemerintah Kabupaten Gayo Lues memberikan Apresiasi yang sebesar-besarnya kepada segenap Pengurus Yayasan Pelita Cendikia An-Naja  yang berada di Gayo Lues.

Yayasan Pelita Cendikia An-Naja  harus kreatif dan inovatif untuk meningkatkan kualitas mutu pendidikan di Kabupaten Gayo Lues. Pasalnya, sikap kreatif dan inovatif sangat diperlukan untuk mengejar ketertinggalan dengan daerah lainnya.“Mari kita kuatkan kembali komitmen kita untuk meningkatkan kualitas pendidikan sebagai tujuan untuk mewujudkan masyarakat Gayo Lues yang Islami, Mandiri dan Sejahtera,” tegas H,Muhammad Amru.

Selanjutnya Bupati Gayo Lues H.Muhammad Amru mengatakan dalam rangka menghadapi Pandemi Covid 19 yang telah melanda negeri ini bupati menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mengikuti Protokol Pencegahan Covid 19 dengan melakukan cuci tangan pakai sabun, hindari kerumunan dan jaga jarak, tetap mengenakan masker, jelasnya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar