Selama 9 Hari, Polres Temanggung Target 36.000 Vaksinasi


SIBERONE.COM - Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi untuk mewujudkan Herd Immunity, Polres Temanggung target 36.000 masyarakat di Kabupaten Temanggung dalam 9 hari kedepan terhitung mulai Kamis (5/8) sudah divaksin sinovac.

Kapolres Temanggung Polda Jateng AKBP Burhanuddin, Jumat (6/8/2021) saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Candi hari kedua di halaman Mapolres menyampaikan kegiatan ini salah satu upaya akselerasi vaksinasi sebagai hadiah di hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-76.

"Kita ingin akselerasi vaksinasi ini betul-betul dilaksanakan dengan mengambil momen yang ada di hari Kemerdekaan dan kita harapkan vaksinasi merdeka betul-betul bisa melakukan percepatan dalam kegiatan vaksinasi," ungkap Kapolres.

Masyarakatpun sangat antusias mengikuti kegiatan Vaksinasi Merdeka Candi ini. Salah satunya warga Kelurahan Kebonsari Temanggung Renaldi menyampaikan apresiasi atas diselenggarakannya Vaksin Merdeka Candi yang diselenggarakan Polres Temanggung.

"Kami mendukung program Vaksinasi Merdeka Candi oleh Polres Temanggung, semoga bisa mewujudkan herd immunity masyarakat terhadap Covid-19," tuturnya.

Lebih lanjut, Kapolres menyampaikan apresiasi kepada semua masyarakat yang telah berpartisipasi dalam program Vaksinasi Merdeka Candi ini.

"Atas nama Kepolisian, kami mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasi semua lapisan masyarakat sudah mengikuti vaksin Merdeka Candi ini. Ayo kita bersama-sama ikut vaksinasi agar segera tercapai Herd Immunity, karena vaksin ini sudah terbukti aman dan halal. Bila kesehatan pulih maka ekonomi akan bangkit kembali,” tambahnya.

"Meskipun sudah divaksin, tetap jaga Prokes. Semoga ini menjadi momentum kita Merdeka dari Covid-19," pungkas AKBP Burhanuddin. (Spyd)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar