Perumusan Program P4GN, Anti Radikalisme, Koprasi Konsumen Desa Bersinar, Kolaborasi Kementrian Desa, BNPT RI Dan GMDM Jawa Barat


SIBERONE.COM - Sebagai bentuk komitmen untuk menjaga anak Bangsa dan seluruh lapisan masyarakat dari bahaya Radikalisme dan penyalahgunaan narkoba , BNPT RI , Kementrian Desa , Bakornas GMDM Jawa Barat  , Dan mujahid NKRI Lakukan persiapan perumusan program kerja , Kamis 5 Agustus 2021.

Bertempat di kantor Deputi Hukum dan kerjasama kementrian desa dalam melakukan perumusan program kerja Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba ( P4GN ) , Anti Radikalisme , Koprasi Konsumen Desa Bersinar berkolaborasi antara Kementrian Desa , Badan Nasional Penanggulangan Teroris ( BNPT ) RI , Badan koordinasi Nasional Garda Mencegah Dan Mengobati ( GMDM ) Jawa Barat dan Mujahidin NKRI , Demi terwujudnya Indonesia BERSINAR - Bersih narkoba dan radikalisme serta Indonesia Harmoni .

RMM Cokro Kusumo atau yang akrab di panggil Bang Bilal ,  selaku kutua DPD GMDM Jawa Barat sekaligus Dewan pengawas koprasi KSU Desa Bersinar dan juga Pimpinan tertinggi Mujahid NKRI , Menyampaikan bahwa ini adalah langkah tepat dalam membantu menjalankan program pemerintah untuk mewujudkan Indonesia bersinar serta Indonesia harmoni .

Dalam perumusan program tersebut dihadiri langsung oleh Direktur Hukum Dan Kerjasama Bid Advokasi Kementrian Desa Bp Fahrudin , Durektur Pencegahan BNPT RI Bp Brigjen Pol Drs R Ahmad Nurwahid SE. MM , Tegas Bang Bilal. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar