PPKM Level 4 Diperpanjang, Polsek Kandangan Patroli Dialogis ke Pangkalan Ojek Wadas Berikan Imbauan Prokes


SIBERONE.COM - Putus penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), Polsek Kandangan melaksanakan himbauan Protokol Kesehatan dan antisipasi gangguan Kamtibmas di Pangkalan Ojek Wadas Kandangan, Rabu (4/8/2021).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah gangguan Kamtibmas seperti aksi premanisme dan meningkatkan disiplin warga masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan dalam masa PPKM Level 4 yang diperpanjang hingga 9 Agustus 2021.

Kapolres Temanggung Polda Jateng AKBP Burhanuddin melalui Kapolsek Kandangan IPTU Sugiyono menghimbau kepada warga untuk mewaspadai aksi premanisme dengan selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak segan untuk melaporkan apabila terjadi gangguan Kamtibmas di lingkungan sekitar.

"Petugas memberikan himbauan kepada sekumpulan tukang ojek dan warga masyarakat yang berada dilokasi untuk mematuhi protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19 ini," terangnya.

Laksanakan 5 M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas. 

Kegiatan dilanjutkan dengan membagikan masker. Apresiasi dan ucapan terimakasih dari masyarakat diberikan kepada Polri dalam upayanya melindungi warga masyarakat. Dengan pesan Kamtibmas dan himbauan Prokes, mengingatkan kepada warga masyarakat untuk selalu waspada.

"Selama masyarakat beserta komponen pemerintahan khususnya tiga pilar sampai tingkat desa bersatu dan saling mendukung, kita yakin upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 bisa teratasi,” pungkasnya. (Spyd)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar