Dampak PPKM Level 4, Pedagang Menjerit, Pemerintah Jangan Tutup Mata Berikan Solusi


SIBERONE.COM - Dampak dari pandemi dan dengan di berlakukannya PPKM Level 4 sangat dirasakan oleh para pedagang salah satunya warung makan milik Ago Sutisna yang berada di wilayah Kabupaten Lebak tepatnya di Jl. Multatuli No 42.

"Penghasilannya turun 70% dari hari-hari biasanya, selain itu ditambah lagi kami harus buka dengan kurun waktu yang di batasi," tutur Ago kepada awak media, Senin (2/8).

Selain itu kata Ago,dengan diberlakukannya peraturan pemerintah sekarang ini, tentu pemerintah harus memberikan solusi bagi para pedagang yang terdampak agar para pedagang tidak terlalu kesulitan mencari nafkah.

"Saya harap ada solusi karena akibat dari dampak ini penghasilan semakin merosot sedangkan kebutuhan hidup sehari-hari semakin meningkat,"ungkapnya.

Lebih lanjut, Ago juga berharap semoga keadaan seperti ini tidak berkelanjutan dan virus corona atau Covid-19 segera hilang sehingga para pedagang bisa mengais rezeki dengan normal.

"Semoga wabah pandemi ini segera berakhir dan bagi kami para pedagang agar lebih diperhatikan lagi oleh pemerintah terutama pemerintah daerah," pungkasnya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar