Jelang Purna Tugas, IPDA Bayudi Mendapat Kenaikan Pangkat


SIBERONE.COM – Satu anggota Polres Temanggung Polda Jateng IPDA Bayudi yang menjabat sebagai Kanit Binmas Polsek Kaloran mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan dari Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) ke Inspektus Polisi Dua (IPDA) terhitung mulai 1 Agustus 2021.

Upacara kenaikan pangkat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Temanggung Polda Jateng AKBP Burhanuddin dan dihadiri Wakapolres Temanggung Kompol Ahmad Ghifar Al Ahfaqsyi, Para Kabag dan Kasat, Kapolsek Jajaran serta seluruh personel PolresTemanggung.

AKBP Burhanuddin dalam amanatnya mengatakan, bahwa tidak semua anggota Polri bisa dan berhak mendapatkan anugerah pangkat penghargaan, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi salah satunya yaitu tidak pernah melakukan pelanggaran atau sidang, baik disiplin maupun Sidang Komisi Kode Etik Polri (KKEP) selama dinas menjadi anggota Polri.

“Kenaikan pangkat ini merupakan wujud perhatian dan penghargaan pimpinan terhadap anggotanya yang dinilai cukup baik, disiplin dan berdedikasi tanpa adanya suatu pelanggaran selama bertugas sebagai anggota Polri,” ungkapnya. Senin (2/8/2021) pagi.

Kapolres berharap kepada seluruh personel, dengan kenaikan pangkat ini dapat menjadi dorongan semangat untuk semua anggota menjadi lebih baik dan menghindari pelanggaran disiplin.

“Penghargaan ini merupakan salah satu bentuk Reward pimpinan terhadap hak personil di lingkungan Polri, namun bukan merupakan hak mutlak Personil setiap menjelang purna tugas bisa naik pangkat pengabdian, maka dari itu bekerja dan bertugaslah dengan baik niat ibadah serta hindari pelanggaran sekecil apapun,” pesan Kapolres. (Spyd)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar