Patroli, Koramil Bersama Polsek Warungasem Bagikan Masker kepada Pekerja Bangunan


SIBERONE.COM - Sebagai bentuk kepedulian TNI dan Polri kepada warga masyarakat, Anggota Koramil 11/Warungasem yang dipimpin Sertu  Purnomo bersama personil Polsek Warungasem melakukan sambang pada pekerja bangunan di Desa Gapuro Kecamatan Warungasem,Kabupaten Batang, Minggu (1/8).

Sambang kali ini selain melakukan himbauan kepada pekerja bangunan agar tetap  patuhi prokes , juga untuk membagikan masker secara gratis. Hal ini bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat tentang Prokes. Semua itu demi memutus penyebaran COVID-19.

Sertu Purnomo  menyampaikan “kegiatan pembagian masker gratis ini, rutin dilakukan sebagai bentuk kepedulian TNI dan Polri pada masyarakat agar tetap sehat dan terjaga dari wabah virus COVID-19.

Dijelaskan Sertu Purnomo bahwa penggunaan masker merupakan salah satu unsur penting pencegahan penyebaran Covid-19. Masyarakat harus patuh dalam penggunaan masker yang merupakan salah satu protokol kesehatan pencegahan Covid-19,"jelasnya.

“Masker kita bagikan kepada warga secara gratis, harapannya masyarakat bisa tertib dan selalu memakai masker saat beraktivitas,” ucapnya.

TNI - Polri akan selalu mendukung penuh program pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19 seperti slogan Pemerintah "Memakai Masker Harga Mati, Tidak Memakai Masker Bisa Mati" kita sebagai warga yang baik harus ikuti dan patuhi himbauan pemerintah, "pungkasnya". (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar