Polsek Utbar Polres Ciko Bersama Unsur Tiga Pilar Gelar Penyekatan PPKM Level 4 Antisipasi Penyebaran Covid-19


SIBERONE.COM - Polsek Utbar Polres Cirebon Kota gencar dilaksanakan di beberapa titik lokasi bersama Unsur Tiga Pilar gelar penyekatan ,dengan penutupan ruas Jalan Kartini yang mengarah Kejaksan dan ruas Jalan Jl. Siimpang Empat Pemuda, antisipasi  Penyebaran Covid-19 dalam PPKM Level 4 selama 24 jam, penanggun jawab Kompol H.Suwitno, SH,MH, Jumat (30/7).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan SH ,S.IK.MH Menegaskankan melalui Kapolsek Utbar Polres Ciko Kompol Suwitno, SH.MH ” Dalam kegiatan Patroli dan penyekatan gabungan terdiri dari Personil Polres Cirebon Kota serta Polsek Jajaran sebagai antisipasi gangguan Kamtibmas juga  upaya memutus rantai virus corona Covid-19.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja, SH. MH,  meyatakan ” Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi Kamtibmas dan pencegahan peyebaran Virus Covid-19 , selain memberikan edukasi kepada warga  dengan 5M . memakai masker , menjaga jarak fisik dan mencuci tangan dengan sabun ,menghindari kerumunnlan dan membatasi mobilitas sesuai protokol kesehatn  Covid-19 ,jelasnya.

Ini dilakukan untuk memberikan penekanan kepada masyarakat terkait adanya wabah penyakit yang melanda dunia sehingga dibutuhkan kesadaran masyarakat untuk memutus penyeberan Covid-19, ini semua dilakukan guna mendukung Pemerintah dan program kerja Kapolri untuk menjaga Harkamtibmas tetap aman," ujar IPTU Ngatidja SH, MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar