Bhabinkamtibmas Kasepuhan Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko Kawal BST dan Monitoring Prokes 5M


SIBERONE.COM - Dalam Pembagian Bantuan Sosial ,Bantuan Sosial Tunai  (BST ) Aiptu Sugito Bhabinkamtibmas Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota Kelurahan Kasepuhan Monitoring Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST ) untuk dari Kemensos RI bagi warga Kel. Kasepuhan dalam rangka PPKM Level 4 dengan dan terapkan Prokes 5m Covid dalam rangka Operasi Yustisi, Jumat (30/7)

Kapolres Cirebon Kota ( CIko ) AKBP Imron  Ermawan SH, S.IK.MH melalui Kapolsek  Lemahwungkuk IPTU Wawan Hermawan, SH   Menjelaskan ” Di tegah Wabah Pandemik Covid-19 , Dalam penyalurannya, Bansos menjadi sangat rawan, tidak tepat negatif akibat tidak tepat sasarannya, Polri tentunya berkerja sama dengan unsur tiga pilar memantau pendistribusian Bansos lainnya.jelasnya

Kami mengharapkan proses pendataan penerima dari Pemerintah pusat hingga tingkat bawah tepat sasaran. pendataan harus dengan teliti, sesuai kriteria yang berlaku  dan kami  terus  menghimbau kepada masyrakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan dalam Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Level 4 sesuai anjuran Pemerintah dalam rangka antisipasi pencegahan virus corona Covid-19 ,” Imbuh Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

” Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas monitoring kegiatan tersebut yang merupakan bentuk Pemerintah pusat melalui tingkat bawah guna memberikan bantuan berupa Bantuan Sosial  Tunai ( BST  ) bagi warganya yang terdampak Covid-19, dalam Penyaluran Bansos kami  himbau untuk menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19," ucap IPTU Ngatidja SH.MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar