Pemdes Tran Nelayan Suka Damai Aceh Singkil Salurkan BLT DD Tahap 5


SIBERONE.COM - Pemerintah Desa Tran Nelayan Suka Damai Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa  (BLT DD) tahap 5.

Penyaluran BLT DD yang dibagikan itu langsung oleh Kepala Desa (Keuchik) Arifin yang didampingi oleh BPG, Babinsa, Sekdes, para Kadus dan perangkat desa setempat. 

Menurut Kepala Desa Tran Nelayan Suka Damai melalui Sekretarisnya, Buyung Huta Barat mengatakan penyaluran BLT tahap V pada bulan Juli masih diberikan kompensasi tentang surat vaksin, dan pertimbangan dari surat edaran Bupati NO 44 tentang penanggulangan pendemi virus Covid-19 dikeluarkan pada tangal 21juli 2021.

" penerima BLT tahap V masih diberikan BLT walaupun tampa surat vaksin. Ucapnya, Kamis, (29/7/2021).

Lanjutnya. kami selaku pemerintah Desa Tran Nelayan Suka Damai berharap dengan adanya BLT desa ini, masyarakat dapat memanfaatkan sebaik baiknya yang mana masa sekarang ini mata pencarian sangat sulit apa lagi saat pendemi Covid-19 sakarang

Masyarakat jangan merasa terpaksa untuk di vaksin demi mendapatkan BLT , lakukan lah vaksin secara kesadaran dan berdasarkan aturan pemerintah saat ini. Tutupnya


RIS


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar