Babinsa Serahkan Obat dan Berikan Motivasi Bagi Warga Sedang Isoman


SIBERONE.COM - Babinsa Koramil 11 Warungasem Sertu Sugianto bersama Bidan Desa didampingi Perangkat Desa menyerahkan obat bagi warga masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri diwilayah binaan di Desa Lebo, Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang, Rabu (28/7)

Selain menyerahkan obat, Babinsa juga memberikan motivasi bagi warganya yang sedang menjalani isolasi mandiri dirumahnya masing masing. 

Pada kesempatan itu disampaikan Babinsa Sertu Sugianto, Tim PPKM
berharap warga isoman tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Ia juga meminta, warga sedang isoman selalu menjaga kebersihan, tetap berada dirumah masing-masing, sementara waktu jangan menerima tamu, untuk menghindari kontak langsung dengan orang lain.  

Selain itu, Sertu Sugianto juga berpesan kepada RT setempat untuk peduli, mengantarkan kebutuhan pangan selama isoman serta menjaganya, memberikan dukungan moril agar tidak mengasingkan warga isoman. ''Yang mereka butuhkan adalah semangat dan motivasi, serta kepedulian dari warga sekitar'," tutur Sugianto.

Semoga dukungan obat-obatan dan motivasi yang kita berikan nantinya dapat meningkatkan imunitas dan mudah mudahan warga isoman bisa sehat kembali," pungkasnya. (HS)

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar