Suara Rakyat Adalah Suara Tuhan, Akhirnya Walikota Pekanbaru Menunda Proyek Tugu Roda Terbang


SIBERONE.COM - Ketua Pemuda Milenial Pekanbaru berikan ucapan terimakasih kepada Walikota Pekanbaru DR. H. Firdaus, ST.,MT dan Kadis PUPR Indra Pomi yang sudah mendengar keluhan masyarakat.

Ketua Pemuda Milenial berharap kepada Walikota Pekanbaru DR.H. Firdaus, ST.,MT untuk menurunkan bantuan terhadap warga Kota Pekanbaru yang menjerit dalam keadaan yang sangat susah dan Sulit.

Dan kami sangat berterimakasih kepada Walikota Pekanbaru sudah menunda proyek Tugu Roda Terbang,sebaiknya proyek-proyek tidak ada manfaatnya untuk masyarakat ditunda saja dulu, karena ini masih dalam suasana covid tambah lagi dalam stuasi PPKM Level 4," ucap Iris.

Terpisah, Aktivis Larshen Yunus selaku Ketua PP GAMARI dengan tegas mengatakan, bahwa Vox Populi Vox Dei. Suara Rakyat adalah Suara Tuhan.

"Setelah sekian pekan kasus ini menjadi buah bibir masyarakat, Alhamdulillah perjuangan kita di dengar Juga. Terimakasih buat seluruh elemen yang berperan aktif, terutama buat sahabat kami Teva Iris dkk. Yakin dan percayalah, bahwa semesta akan mendukung dan melindungi orang-orang yang berjuang di atas kebenaran, Insya Allah!," tutur Larshen Yunus, yang juga menjabat sebagai Direktur Kantor Hukum dan Pendampingan Publik Satya Wicaksana," ucap Ketua Yunus. (A-R)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar