Strong Point : Personil Sat Lantas Polres Tolikara Turun Kejalan Berikan Pelayanan


SIBERONE.COM - Dalam hal mendisiplinkan aturan lalin dan prokes, Satuan Lantas Polres Tolikara gelar strong Point dengan melakukan pemantauan aktifitas masyarakat secara rutin. Rabu, (28/07).

Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H melalui KBO Sat Lantas Bripka Sudirman mengungkapkan jalan raya merupakan tempat beraktifitasnya masyarakat baik pengendara R2, R4 dan R6 maupun pejalan kaki sehingga membutuhkan pelayanan kepolisian dalam rangka mencegah terjadinya tindak pidana seperti tabrak lari atau kecelakaan lainnya serta mengantisipasi penyebaran covid - 19 di tanah papua khususnya di Kabupaten Tolikara Kota Karubaga.

Ia menjelaskan bahwa Kegiatan Strong Point ini akan terus ditingkatkan oleh kami polantas guna menjaga keselamatan masyarakat ketika sedang beraktifitas sehingga upaya kami sebagai polantas dapat tercapai dalam menciptakan situasi Kamseltibcar yang tertib dan aman.

"kepada seluruh masyarakat pengguna jalan agar selalu menjaga kesehatan dan keselamatan dengan cara mematuhi aturan berlalulintas seperti menggunakan helm dan masker, dimasa pandemi masker telah disahkan oleh pemerintah dalam undang udang berlalulintas guna menekan penyebaran covid - 19 di jalan raya, sehingga perlu dukungan seluruh lapisan masyarakat agar mentaati segala aturan yang telah di tetapkan." Ujar Bripka Sudirman. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar