Untuk Memulihkan Perekonomian, Kades Brondong Bangun Jalan Desa


SIBERONE.COM - Dalam rangka mengatasi perekonomian yang mengalami kendala ,dalam arti jalan yang susah di lalui, untuk itu pemerintah memberikan dana untuk membenahi jalan melalui Dana Desa (DD) bagi yang ada di pedesaan supaya bisa di lalui kendaraan roda 2 atau roda 4, Rabu (28/7).

Bertempat di Desa Brondong Kecamatan Kesesi Kab. Pekalongan sedang dilaksanakan kegiatan pembangunan jalan cor. Dengan semangat dan antusias warga membangun jalan yang menuju perekonomian desa,dengan volume panjang 55 m, lebar 1, 6 m yang berada di Desa Brondong.

Menurut Kades Brondong Sunoto kepada wartawan membenarkan kegiatan yang ada di desanya. Tujuannya mengutamakan jalan perekonomian dan PPKM, di karenakan di Desa Brondong Kecamatan Kesesi Kab. Pekalongan sangatlah penting guna memulihkan perekonomian masyarakat. Untuk itu kami selaku Kades akan mengupayakan sebaik mungkin untuk warga kami. Dan semua itu kami ambil dari anggaran Dana Desa (DS).

"Mudah-mudahan dengan adanya pembangunan jalan, perekonomian warga kami tidak kesulitan lagi,dalam kegiatan apapun. (Simbah)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar