DPD KORNI Pekanbaru Riau Konsolidasi Bahas Pelaksanaan Pembagian Makanan dan Masker kepada Masyarakat


SIBERONE.COM - Situasi perkembangan penyebaran Covid-19 di kota telah memasuki fase yang mengkhawatirkan, Sehingga sesuai dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri di berlakukan PPKM Level 4.

Menyikapi hal tersebut, Komite Relawan Nasional Indonesia (KORNI) Kota Pekanbaru Riau melakukan rapat kordinasi terkait dampak PPKM terhadap masyarakat, Selasa sore (27/7).

Dalam kegiatan rapat yang dihadiri oleh jajaran pengurus DPD KORNI Pekanbaru Riau yang di pimpin oleh Febriyanto yang dihadiri oleh unsur Penasehat Wilis Handoko dan jajaran Wakil Ketua, Sekretaris dan Kabid telah menghasilkan suatu keputusan bersama dimana akan membagikan makanan kepada masyarakat di setiap hari Jumat, dan disebut Jumat Berkah.

Dalam kegiatan DPD KORNI Pekanbaru Riau dalam Jumat minggu ini rencana akan dipusatkan disepanjang jalan Riau.

Kepada awak media Febriyanto Ketua DPD KORNI Pekanbaru menyampaikan bahwa," kegiatan akan kita usahakan di setiap hari Jumat, dengan membagikan makanan kepada masyarakat yang kurang mampu seperti pengemudi ojol dan masyarakat yang layak untuk dibantu, dan kita akan coba lakukan di setiap jumat dan minggu ini kita fokus di daerah seputaran jalan Riau," tutup Febriyanto.

DPD KORNI Pekanbaru Riau sangat prihatin terhadap situasi pandemi yang semakin meluas penyebarannya, dan KORNI akan tetap bersinergi dengan Pemerintah Pusat, Propinsi, Kota dan Kabupaten se Riau dalam membantu memutus mata rantai Covid-19 dan meringankan beban masyarakat yang terimbas PPKM Level 4 ini. (A-R)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar