Kabag Sumda Pimpin Pelaksanaan Wanjak UKP Personil Polres Tolikara


SIBERONE.COM - Guna mendukung pembinaan karier personil Polres Tolikara, Kabag Sumda pimpin pelaksanaan Wanjak Pengusulan Nenaikan Pangkat (UKP), bertempat di Aula Mapolres Tolikara, Senin (26/7).

Pelaksanaan tersebut dihadiri oleh Kasiwas Aipda F.F Angwarmase, Kasie Propam Aipda Enos Waroi, beserta anggota Bag Sumda dan Sie Propam.

Kabag Sumda Kompol Suroji, S.E pada kesempatannya mengatakan bahwa dalam pelaksanaan ini kami berdiskusi mengenai sebanyak 25 personil yang akan diusulkan kenaikan pangkat TMT 1 Januari 2022.

"Kami melihat berbagai aspek, yaitu yang terpenting adalah 13 komponen harus wajib dilengkapi dimulai dari E-Mental, E-Rohani, SMK, dan penilaian jasmani serta penilaian kehadiran dan faktor pelanggaran juga dapat menjadi penilaian kami dalam pengusulan tersebut," ungkap Kompol Suroji, S.E.

Ia mengingatkan kepada personil yang akan diusulkan kenaikan pangkat, merupakan hal wajib untuk melengkapi persyaratan tersebut, hal tersebut dikandung maksud untuk menjadi nilai lebih dalam penilaian ini.

"Melalui wanjak tersebut, penilaian tersebut demi kemajuan karier personil-personil tersebut, diharapkan selalu dalam melaksanakan tugas, kurangi maupun hindari hal-hal yang bertentangan dengan hukum dan hindari pelanggaran yang dapat menghambat perjalanan karier di instansi kepolisian kedepannya," tutup Kompol Suroji, S.E. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar