Kapolres Tolikara Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Klasis Gidi di Kampung Kutime


SIBERONE.COM - Rombongan Bupati Tolikara bersama Kapolres Tolikara menghadiri kegiatan peletekan batu pertama pembangunan Gedung Kantor Klasis Gidi untuk menunjang pelayanan jemaat di Kampung Kutime. Sabtu (24/7).

Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H bersama Bupati Tolikara Usman G. Wanimbo, President Gidi Dorman Wandikbo, S.Th, Pabung Kabupaten Tolikara Mayor Inf CH. Saroy, Danpos BKO Gegana Brimob Kabupaten Tolikara Iptu Suriadin, S.H, M.H, beserta pejabat pemerintah daerah dan dihadiri oleh Ketua Klasis Jemaat beserta masyarakat Kampung Kutime.

Pada kesempatannya Bupati Tolikara mengucapkan terima kasih kepada presiden Gidi yang telah menyempatkan diri untuk hadir bersama kita. Dan untuk pembangunan kantor ini merupakan hal yang sangat penting untuk menunjang pelayanan kepada masyarakat di kampung ini, sehingga dengan peletakan batu pertama ini sebagai tanda dimulainya pembangunan Gedung Kantor Klasis ini.

"Terima kasih kepada seluruh unsur masyarakat yang telah mendukung segala bentuk pelayanan dan pembangunan tersebut, sehingga kedepannya kantor ini dapat berguna demi kemajuan pelayanan gereja Tuhan ini. Kampung ini merupakan tanah bersejarah, dimana penyebaran injil di Kabupaten Tolikara dimulai dari tanah ini," ungkap Bupati Tolikara.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H menyampaikan bahwa sesuai dengan yang telah di sampaikan oleh Bupati Tolikara, Kami dari pihak keamanan mengingatkan bahwa sebagaimana pembanguna Kantor Klasis untuk pelayanan gereja Tuhan, kedepannya dapat meningkatkan kesadaran bersama untuk menjaga kamtibmas bersama.

"Semoga dalam pembangunan gedung tersebut dapat meningkatkan pelayanan jemaat di Kampung Kutime dan menjadikan masyarakat semakin dekat kepada sesama dalam Tuhan dan mendekatkan diri kepada Tuhan yang telah berperan dalam kehidupan kita sekalian, mari bersama kita wujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif dalam kasih dan penyertaan Tuhan." ucap Kapolres Tolikara. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar