Kapolres Cirebon Kota Hadiri Gerai Vaksin Presisi TNI-Polri Desa Grogol GunungJati


SIBERONE.COM - Luar biasa animo masyarakat untuk disuntik Vaksin sangat banyak sekali. Hal ini diluar dugaan, sehingga membuat kewalahan Petugas Klinik Pratama Polres Cirebon Kota yang di Pimpin oleh Kasi dokkes IPTU H. Jarnadi, SH. Hari ini Polres Cirebon Kota membuka Gerai Presisi Vaksinasi dan memberikan Bansos untuk masyarakat bertempat di Balai Desa Grogol Kec. GunungJati Kab. Cirebon,. Sabtu (24.07.21)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH beserta PJU disambut langsung oleh Unsur Muspika Kec. Gunung Jati (Camat, Kapolsek, Danramil dan Kuwu Desa Grogol ), mengatakan " Ini merupakan pelayanan vaksinasi secara gratis kepada masyarakat, ini salah satu upaya untuk percepatan program vaksinasi di Kota Cirebon dan terobosan serta Inovasi dari Biddokes Polres Cirebon Kota di bawah Pimpinan IPTU H. Jarnadi, SH  ” Ujarnya.

" Menurutnya dimasa kebijakan PPKM Level 4 saat ini, kami melakukan jemput bola dengan sistem vaksinasi secara gratis. Saat ini terobosan kepada warga masyarakat di pedalaman yang belum suntik vaksin. Dihimbau dan diberikan pelayanan dengan suntik vaksin dan memberikan Bansos Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, ” Tutur AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH.

Kapolsek GunungJati selaku penanggung jawab wilayah menambahkan " Untuk vaksinasi hari ini disediakan untuk 200 orang untuk divaksin. Dalam penerapannya sesuai dengan prokes ". Ujar AKP Abdul Majid,  SH.

Turut hadir dalam kegiatan ini Camat GunungJati Drs. Kusdiono,  Danramil GunungJati Kapten Arh Edi Hartono, Kapolsek GunungJati AKP Abdul Majid, SH., Kasat Lantas AKP La Ode Habibi  Ade Jama, S.IK, Kasie Propam IPTU Sukirno, SH., Kanit Reskrim IPTU Didi Sumardi, Kuwu Desa Grogol Sdri. Eli, Bhabinsa Desa Grogol Serka Carkani, Bhabinkamtibmas Desa Grogol AIPDA Aanton,” pungkas IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar