Danrem 072/Pamungkas Berikan Bantuan APD dan Beras kepada Relawan FPRB Timbulharjo


SIBERONE.COM - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan S.IP, M.M melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berupa pemberian Alat Pelindung Diri (APD) dan Beras kepada Forum Pengurangan Risiko Bencana (FPRB) Timbulharjo bertempat di Posko Relawan FPRB Balai Kalurahan Timbulharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul. Kamis, (22/7/2021).

 

Kegiatan Bakti Sosial berupa pemberian APD dengan jumlah 100 buah dan Beras dengan jumlah 225 kg kepada Relawan FPRB.

 

Menurut Danrem/072/Pamungkas kegiatan bakti sosial di wilayah Bantul berupa APD dalam rangka membantu personel FPRB untuk menjaga dan melindungi dirinya sendiri agar aman dalam kegiatan membantu masyarakat di sekitarnya. 

 

Sedangkan beras diberikan kepada warga masyarakat yang terdampak PPKM darurat yang sekarang berubah menjadi PPKM Level 4 mudah-mudahan bantuan tersebut tepat sasaran dan bisa bermanfaat.

 

Selain itu Korem 072/Pamungkas juga memperbantukan sebuah mobil ambulance dalam mempermudah kegiatan evakuasi jenazah diwilayah.

 

Turut hadir dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut, Kasiter Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Teguh Wiyono, Kasipers Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Caj Yohanes Yudy Catur P, SH. M.Si, Dandim 0729/Bantul Letkol Inf Agus Indra Gunawan dan pejabat Forkopimcam Kapanewon Sewon. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar