AKBP Dedy Dewantho Pimpin Sosialisasi Dumas Terpadu/Presisinya di Polres Cirebon Kota


SIBERONE.COM - Guna lebih mengoptimalkan pelayanan prima Kepolisian bagi masyarakat. Polda Jabar memberikan sosialisasi Dumas Terpadu/Presisi sesuai dengan program prioritas Kapolri. Hari ini dibawah Pimpinan Irbid Itwasda Polda Jabar AKBP Dedy Dewantho S.IK. sebagai Ketua Tim. Didampingi Kompol Warna, SH Kasubbag Dumasanwas Itwasda Polda Jabar, IPDA Doso Catur Budi Santoso, S.E Pamin II Urkuatwas, Penda TK I Dede Saeful Rahman A.MD dan Brigpol Ujang Supriyatna, SH Banum Urkuatwas. Kamis (22.07.21) jam 13.00 WIB.

Dalam arahannya " Dumas Terpadu/Presisi ini merupakan tantangan. Bagaimana kita semua bisa mengajak dan menjelaskan kepada masyarakat. Bahwa Polisi membuka akses seluas-luasnya, bagi masyarakat untuk melaporkan kejadian yang dialami atau dilihat dengan Dumas Terpadu/Presisi ini ". Ujar Irbid Itwasda Polda Jabar.

" Hal ini sesuai dengan sistem informasi penanganan pengaduan masyarakat terintegrasi dilingkungan Polri. Diharapkan masyarakat dapat mamanfaatkan aplikasi Dumas ini untuk mengadu terhadap pelayanan Kepolisian ataupun pengaduan tentang kejadian-kejadian  di masyarakat dan setiap aduan akan kami respon via email dan no wa saudara . Nama aplikasinya adalah  dumas presisi bisa di dowload melalui Google play atau App Store ". Tegas AKBP Dedy Dewantho  S.IK.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan. SH.S.IK.MH diwakili  Kasiwas IPTU Adimara, SH, KBO Binmas AKP Momon Sukarman, SH, Kasi Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja, SH.MH, Perwakilan Anggota Propam, Reskrim, dan Perwakilan Anggota Siwas Polres Ciko.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemasangan Banner dan juga spanduk sosialisasi Dumas Terpadu/Presisi pada tempat pelayanan publik dan lokasi yang mudah diketahui oleh masyarakat luas. Diantaranya Alun-alun Kejaksan, Samsat Polres Ciko dan Terminal Bus Harjamukti Kota Cirebon. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar