Seorang Pengendara Bermotor Ditemukan Tergeletak di Depan Rumah Warga Tanpa Identitas


SIBERONE.COM - Seorang pengendara bermotor ditemukan tergeletak didepan rumah Kasiman warga RT 07 RW 01, Kelurahan Penggaron Kidul, Kecamatan Pedurungan Semarang Jawa tengah Jum'at (16/7/21).

Kasiman mengaku terkejut saat mendengar ada suara kendaraan yang singgah didepan rumahnya dengan posisi pemilik kendaraan tersebut merangkul motornya yang masih dalam keadaan mesin hidup.

"Saya kaget, mendengar suara motor di luar rumah, pas dilihat orangnya sudah dengan posisi seperti itu," sebut Kasiman, saat di temui oleh wartawan SIBERONE.COM, Jum'at (16/7/21).

Kemudian, Kasiman menyebutkan saat itu juga ia langsung segera minta tolong kepada warga sekitar. "Datang Hajah lismiatun yang kebetulan tetangga depan rumah dan sekilagus Bu  RW 01 kelurahan penggaron kidul," ujarnya.

Sementara itu, dalam pantauan media seketika Jalan Sunan Kalijaga Raya dipenuhi warga sekitar yang ikut melihat korban tunggal.

Sementara itu secara terpisah Ketua RT 07 RW 01 Zaenuddin mengatakan bahwa kejadian ini menggemparkan warga sekitar, korban berasal dari Utara menuju keselatan Jalan Sunan Kalijaga.

Lebih lanjut saat melihat warga yang terus berkerumun melihat kejadian itu, Ketua RT 07 langsung memberikan himbauan agar warga tidak mendekat, dan berkerumun karena masih dalam suasana Pandemi, ditakutkan korban positif covid -19.

"Diharapkan kepada warga jangan berkumpul karena saat ini sedang dalam suasana pandemi Covid-19 kita tidak tau apakah korban ini ada terkonfirmasi covid-19 atau tidak," ujarnya.

Di samping itu, Arif Budi selaku trantibmas, Puskesmas dan Polsek setempat yang ada dilokasi  merasa prihatin atas kejadian ini apalagi korban meninggal tidak bawa identitas.

"Kita tidak bisa mengenali siapa korban ini, karena dia tak ada kartu identitas," terangnya.

Terakhir saat korban diperiksa melalui swab antigen oleh pihak Puskesmas Tlogosari wetan dr Veronica M.K menyebutkan bahwa korban dinyatakan negatif covid 19.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar