Pemohon SIM Polres Cirebon Kota Dapatkan Suntik Vaksin Gratis


SIBERONE.COM - Polres Cirebon Kota terus bergerak dimasa PPKM Darurat. Serta membuat inovasi diantaranya dengan memberikan pelayanan vaksinasi secara gratis, bagi pemohon SIM dan membagikan paket Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kali ini Polres Cirebon Kota membuka gerai presisi vaksinasi dan memberikan bantuan sosial untuk masyarakat bertempat di Poliklinik Bhayangkara Polres Cirebon Kota Jl. Diponegoro no 15 Cirebon. Kamis (15/7/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH mengatakan ini merupakan pelayanan vaksinasi secara gratis kepada masyarakat, ini salah satu upaya untuk percepatan program vaksinasi di Kota Cirebon dan terobosan serta inovasi dari Satuan Lalu Lintas Polres Cirebon Kota di bawah pimpinan kasat lantas AKP La Ode Habibi Ade Jama S.IK, MH  ” ujarnya.

Menurutnya dimasa kebijakan PPKM darurat, kami melakukan jemput bola dengan sistem vaksinasi secara gratis. Saat ini terobosan kepada para pemohon SIM yang belum suntik Vaksin. Di berikan bonus pelayanan dengan suntik vaksin dan memberikan Bansos Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, ” tutur AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH.

Untuk vaksinasi hari ini terdapat 69 orang untuk divaksin. Vaksinasi Covid-19 bagi para pemohon SIM di Satpas Polres Cirebon Kota ,” pungkas IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar