Pasca TMMD, Saringah Akan Ikut Kelola Parkiran


SIBERONE.COM - Melihat sudah mulainya berdatangan pengunjung yang datang ke Curug Kujang, setelah jalan  yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-111 Kodim 0704/ Banjarnegara ,desa Kebutuhjurang Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, selesai dibangun Saringah (43) warga setempat akan merencanakan hal ini, Kamis (15/7).

Bapak dua anak itu, akan ikut mengelola parkiran yang ada di Curug Kujang. ''Saya akan menghadap  perangkat desa untuk membicarakan soal keinginannya mengelola parkir di Curug Kujang, ''ujar Saringah.

Dia menuturkan, sebelum jalan  ke lokasi wisata itu dibangun Tentara seperti saat ini, sudah banyak pelancong lokal Banjarnegara dan sekitarnya, yang datang, ke Kebutuhjurang  untuk melihat keelokan Curug Kujang.

''Sewaktu jalan masih jelek saja sudah banyak pengunjung, apalagi saat ini jalanan sudah bagus. Curug Kujang sudah banyak didatangi pelancong, dan itu berarti peluang untuk mencari rezeki halal, dengan mengelola parkir di lokasi itu,'' terangnya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar