Satgas TMMD Reg 111 Kebutuhjurang Pamitan ke Warga



SIBERONE.COM - Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Ta 2021 Kodim 0704/Banjarnegara, Desa Kebutuhjurang Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, sudah berakhir ditutup hari kemarin sesuai dengan rencana. Kamis (15/7).

Untuk itu, sejumlah personil pamitan kepada warga sebelum pulang ke asrama, Prada Faisal  anggota Satgas mengunjungi rumah warga Kebutuhjurang menyampaikan selama pelaksanaan TMMD Reg 111 ini ada perilaku atau kata kata anggota yang kurang berkenan di hati warga.

Begitu pula yang dirasakan warga, mereka mengaku mendapat anugrah dengan adanya TMMD Reg 111 di desa mereka, mereka berharap hubungan silaturahmi yang sudah terjalin selama ini jangan sampai terputus setelah TMMD selesai.

“Kami juga sedih mau ditinggal bapak bapak tentara. Hanya saja mau bagaimana lagi, bapak TNI ini akan kembali ke satuannya masing masing untuk menjalankan tugas. Namun kami berharap hendaknya hubungan baik yang selama ini terjaga bisa di sambung terus”, ungkapnya.

“Kami juga sedih mau ditinggal bapak-bapak tentara. Hanya saja, bagaimana lagi, bapak-bapak ini akan kembali ke kesatuannya masing-masing untuk menjalankan tugas yang baru. Namun kami berharap, hendaknya hubungan baik yang selama ini sudah terjaga bisa disambung terus,” ungkap warga Sri Rejeki. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar