Deti Mainita Resmi Kukuhkan Penggerak PKK Tingkat RW


 

 

PINGGIR Siberone.com - Bertempat di gedung aula lantai dua kantor lurah balai raja kecamatan pinggir Rabu(15/7/21) Ketua PKK kelurahan balai raja, Deti mainita resmi mengukuhkan penggerak PKK Tingkat RW Kelurahan balai raja kecamatan pinggir.

Acara yang berlangsung dari pukul 14.00 Wib tampak dihadiri lansung oleh Lurah balai raja Hemalina S.Sos. diawali dengan menyanyikan lagu Indonesiaraya. pembacan laporan pertangungjawaban dan serta pengambilan sumpah secara lansung dilakukan oleh Ketua PKK balai raja didampingi lurah balai raja Hemalina S.Sos.

Dikesempatan itu lurah balai raja Hemalina S.sos Berharap kedepan nya Tim PKK balai raja ini dapat lebih baik lagi kompak bersinergi lagi.

"Saya juga sangat merasa bangga meski masih banyak kekurangan PKK kita namun semangat dalam melakukan kegiatan PKK balai raja ini tetap berjalan dan masih terus semangat. 

Untuk itu sebagai mitra kerja pemerintah Tim PKK balai raja ini hendaknya terus sinergi turut serta berama-sama dalam membangun kelurahan Balai raja ke depan dan serta menerapkan kedisiplinan dalam berorganisasi.

Dengan ini juga saya menegaskan kepada seluruh Tim Penggerak PKK kelurahan balai raja agar selalu hadir dan disipilin nya dalam menghadiri kegiatan apapun baik kegiatan dari kelurahan dan lain sebagainya dalam membangun kelurahan balai raja ini.tegasnya.

Sementara itu Ketua PKK Balai raja ibuk Deti mainita menyampaikan "Dengan terbentuk nya penggerak PKK RW di kelurahan balai raja ini berharap agar dapat menjalankan amanah ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab melalui pelaksanaan tugas dan fungsinya.

Karan PKK merupakan mitra kerja pemerintah dan ada 10 pokok Program PKK ini yang harus kita laksanakan. maka dari itu tim penggerak PKK yang baru saja di kukuhkan ini saya harapkan dapat bersama-sama bersinergi kedepan dalam membangun kelurahan balai raja dengan rasa keikhlasan dan penuh pengabdian,” pintanya***

Ar


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar