PPKM Darurat, Gabungan Personil Polsek Cikijing Bagikan Masker dan Imbau Prokes


SIBERONE.COM - Tidak pernah berhenti Ikhtiar Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jawa Barat dalam rangka mendukung Kebijakan Pemerintah percepatan penanganan Covid-19 dan pemberlakukan PPKM Darurat, Polsek Cikijing bagi-bagikan masker kepada warga sekaligus menghimbau warga tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan.

 
Seperti kegiatan hari ini, Rabu (14/07/2021) Polsek Cikijing dipimpin Kanit Provos AIPDA Memen Suparman, SH, membagi-bagikan masker gratis kepada warga dan pedagang di depan Pasar Cikijing.
 
Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Kompol Toto Sumarto, menyebutkan kegiatan ini dilakukan merupakan wujud nyata dan kepedulian Kepolisian dalam upaya medukung Pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus penularan Covid-19 yang saat ini masih terjadi diberbagai wilayah termasuk Kabupaten Majalengka Cikijing khususnya.
 
”Melalui pemberian masker kami tetap mengingatkan warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan tetap disiplin dan tidak bosan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, ujar Kompol Toto Sumarto. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar