1 Rumah Warga di Distrik Kanggime Ludes Terbakar


SIBERONE.COM - Telah terjadi kebakaran 1 unit rumah masyarakat Distrik Kanggime, personil Pospol Kanggime sigap amankan Lokasi, Senin, (12/7) Malam.

Kapospol Kanggime Brigadir Cristoporus Pagasing menjelaskan bahwa menurut saksi mata a.n Ahmad Yani (50) sedang berada di depan kios samping rumahnya yang bersebelahan dengan rumah korban, melihat api yang tiba-tiba membesar dari atas atap rumah korban dan mendengar suara penghuni rumah yang meminta tolong, seketika itu saksipun berteriak mencari bantuan kepada masyarakat," ungkapnya.

Mendengar teriakan warga personil gabungan TNI-Polri yang bertugas di Distrik Kanggime Kab. Tolikara beserta masyarakat menuju lokasi dan langsung melakukan pemadaman dengan alat seadanya.

Setelah di lakukan penyelidikan penyebab kebakaran tersebut korban a.n Nawa sedang membakar rak telur untuk mengusir nyamuk, setelah menyalakan rak telur tersebut korban tidak mengetahui menaruh rak telur yang sudah terbakar di dekat jerigen bensin dan korban langsung pergi ke dapur untuk makan malam bersama keluarganya, setelah mendengar adanya suara letusan, korban kaget dan melihat api sudah membesar dan langsung keluar dari rumah dan meminta pertolongan," ujarnya.

Dari kejadian tersebut tidak ditemukan adanya korban jiwa dan mengenai kerugian materil belum bisa di taksir, dan api berhasil di padamkan pada pukul 21.10 Wit, mengenai korban telah dievakuasi kerumah saudaranya yang tidak jauh dari lokasi kebakaran, situasipun berangsur kondusif," ujar Brigadir Cristoporus Pagasing. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar