Kapolres Cirebon Kota : Indonesia Memanggil, Butuh Komitmen Semua Pihak untuk Keberhasilan PPKM Darurat


SIBERONE.COM - Saat Indonesia memanggil, PPKM Darurat sebagai pelaksana semua Aparatur Pemerintah, akan tetapi dilaksanakan oleh seluruh warga Negara Indonesia, khususnya warga Kota Cirebon dan sekitarnya. Kembali orang nomor satu di Polres Ciko ini, kontrol Pos Penutupan kedawung bersama Danyon Arhanud-14/PWY Letkol (Arh) Haris Atmaja Adinata, SE. Senin (12.07.21) jam 07.00 WIB. 

" Kesungguhan dan komitmen TNI - POLRI - Pemkot Kota Cirebon terkait pelaksanaan PPKM Darurat di Kota Cirebon, disikapi dengan enuh rasa tanggung jawab. Para petinggi TNI - POLRI juga Walikota Cirebon, sangat berharap masyarakat bisa memiliki kesepahaman yang sama bahwa Covid-19 itu ada dan nyata adanya ". Jelas AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH.

Hal senada juga di sampaikan Danyon Arhanud-14/PWY, " Benar sekali, apa yang di sampaikan oleh Kapolres Cirebon Kota. Kami TNI-POLRI bersinergi, memback up sekaligus mendukung Pemerintah dalam upaya yang maksimal, penurunan penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan PPKM Darurat ". Tegas Letkol (Arh) Haris Atmaja Adinata, SE.

Dalam kegiatannya di Pos Penutupan Kedawung, Kapolres Cirebon Kota selain melaksanakan pemantauan juga melibatkan diri turun ke lapangan. Melaksanakan pengaturan arus lalu lintas, berbaur dengan Anggota dilapangan. Imbuh Kasi Humas Polres Ciko.

Turut hadir dalam pemantauan di Pos Penutupan Kedawung diantaranya Kapolsek Kedawung Kompol Abdul Qodirad, SH., Kasat Lantas Polres Ciko AKP La Ode Habibi Ade Jama S.IK.MH., dan kasat Samapta AKP Bekti Setiawan, S.IP. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH. Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar