Pantau Objek Vital, Polsek Bokondini Melakukan Pengamanan Bandar Udara Bokondini


SIBERONE.COM - Polsek Bokondini Polres Tolikara melakukan pengamanan pada Bandar Udara Bokondini untuk memantau aktifitas penerbangan yang dilakukan masyarakat, Minggu (11/07).

Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H melalui Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan Bandar Udara Bokondini yang merupakan objek vital di Distrik Bokondini merupakan tugas penting dari kepolisian.

"Kami berkomitmen mewujudkan keamanan dan ketentraman di wilayah hukum kami, dan pengamanan Bandara ini merupakan tugas utama kami. Mengingat bahwa tempat ini merupakan pusat objek vital di Distrik Bokondini yang berguna untuk meningkatkan perekomonian di wilayah ini," ungkap Ipda Remi Kogoya.

Ia menambahkan bahwa dalam melakukan pengamanan ini, pihaknya telah berkoordinasi dengan Koramil Bokondini untuk bersama melakukan pengamanan di salah satu titik objek di Distrik Bokondini ini.

"Dengan hal tersebut kami bersama, berkomitmen penuh untuk mewujudkan keamanan dan ketentraman di wilayah hukum kami, serta bakti ini diharapkan dapat berkontribusi dalam menumbuhkan perekonomian Distrik Bokondini. Serta kami juga mencegah keluar masuknya barang-barang terlarang di wilayah kami, maka dari itu pengamanan di Bandara Bokondini ini dilakukan dengan ketat dan kami ingatkan masyarakat selalu agar menerapkan prokes untuk mencegah penyebaran Covid-19 di daerah kita," tutup Ipda Remi Kogoya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar