Tingkatkan Imunitas Tubuh, Rutan Kelas IIB Serang Bagikan Vitamin kepada Warga Binaan


SIBERONE.COM - Kepala Rutan beserta Jajaran Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Serang Melakukan kontrol ke blok hunian untuk memeriksa kondisi warga binaan sembari membagikan vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh warga binaan.

 
Bertempat di lapangan Rutan Kelas IIB Serang, kegiatan ini diikuti oleh Kepala Rutan, Pejabat Struktural, Staf, perawat dan rupam Kelas IIB Serang. Sabtu (10/07/2021)
 
Kepala Rutan Serang Aliandra Harahap mengatakan, bahwa tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan imunitas tubuh selain itu juga untuk mempererat hubungan antara petugas dan warga binaan.
 
"Kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan rutin seminggu 1-2 kali demi menjaga kesehatan warga binaan, agar tetap terjaga sehingga tidak ada gangguan keamanan dan ketertiban," kata Aliandra Haharap.
 
Selain itu, lanjut Aliandra Harahap, menyampaikan, kita juga menanyakan kondisi kesehatan jasmani maupun rohani warga binaan, dan alhamdulillah semua warga binaan sehat jasmani maupun rohanj
 
Diakhir acara, dirinya juga menyampaikan kepada seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan agar selalu menjaga kesehatan jasmani maupun rohani dikarenakan pandemi covid-19 belum berakhir.
 
"Untuk itu, kita juga mengajak warga binaan untuk menjaga keamanan serta ketertiban selama menjalani masa hukuman di sini," tegas Aliandra Harahap. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar