Silaturahmi B2P3 Riau Jalin Kerjasama dengan Poltabes Kota Pekanbaru


SIBERONE.COM - Kita bangun kemitraan dan kebersamaan, mari kita bangun Kota Pekanbaru, kami ingin Pekanbaru makin maju dengan pemberitaan positif, kontrol sosial yang memberi solusi. 

Demikian dikatakan Kasubag Humas Poltabes Kota Pekanbaru, Iptu Said Khairul Iman, SH., MH saat menerima silaturahmi Wakil Ketua Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila (B2P3) Riau, E Syamsir beserta Ketua Bidang Advokasi, Hubungan Industrial Hukum dan Ham, Budiono Hutagaol SH dan Wakil Sekretaris Retna Anita Anis SH, Sabtu (10/7/2021).

"Kami tidak ingin Kota Pekanbaru menjadi Kota yang dikenal karena nama yang jelek atau tidak baik, mari kita jadikan nama Kota Pekanbaru menjadi baik dan harum," tambah Kasubag Humas.

Kepolisian siap bekerja sama dengan media yang ada di B2P3 Riau dalam hal informasi yang positif.

"Dengan adanya kerja sama ini diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, tentunya tidak mengabaikan protokol kesehatan," harap Iptu Said Khairul Iman, SH., MH.

Diakhir acara tatap muka dan silaturahmi, E Syamsir mengucapkan terimakasih atas kerelaan Kasubag Humas menerima B2P3 Riau dan memberikan arahan yang berguna dan bermanfaat. (A-R)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar