Dir Binmas Polda jabar Kombes Pol Supriyadi, Cek Pelaksanaan PPKM Darurat Didampingi Kapolres Cirebon Kota


SIBERONE.COM - Laju peningkatan penyebaran virus corona Covid-19, mengalami peningkatan naik secara signifikan. Ini bukan omong kosong atau wacana untuk membuat ketakutan. Tapi berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Kota Cirebon dan bisa di akses oleh seluruh masyarakat. Dalam kesempatan ini pula. Dir Binmas Polda Jawa Barat Kombes Pol Drs. Supriyadi, Msi. Melaksanakan kunjungan kerja sekaligus melaksanakan pengecekan atas pelaksanaan PPKM Darurat di Kota Cirebon Jumat (09.07.21).

Disampaikan Kapolres Cirebon Kota, " Alhamdulilah, bahwa menurut Pa Dir Binmas,  Secara umum pelaksanaan dan penempatan Pos-Pos Penyekatan yang di bangun oleh Polres Cirebon Kota sudah sangat baik dan strategis dalam penempatannya. Yaitu akses pintu masuk Kota Cirebon, guna membatasi mobilisasi bagi masyarakat luar Kota Cirebon. Ini sudah pas banget ". Ujar AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH.

Dir Binmas Polda Jabar Kombes Pol Drs. Supriyadi Msi, mengunjungi setiap Pos Penyekatan yang ada di wilayah hukum Polres Cirebon Kota, dengan di dampingi Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH., Kasat Binmas AKP Acep Anda, SH., KBO Lantas IPTU Joni, SH., dan Perwakilan Provost. Jelas Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

Pos - Pos penyekatan yang dikunjungi oleh Dir Binmas, diantaranya Pos Penyekatan Kedawung, Pos Penyekatan Kalijaga dan Pos penyekatan Bakorwil serta mengecek beberapa penutupan jalan menggunakan barier yang sudah di isi oleh air, akses menuju dalam Kota Cirebon diantaranya Jalan Pasuketan, Jalan Siliwangi, Jalan Cipto Mangun Kusumo, Jalan Ciremai Raya dan Jalan Kalijaga. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH. Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar