3 dari 15 Orang Diduga Pelaku Pemukulan dan Pengeroyokan Anggota Polisi Berhasil Diamankan


SIBERONE.COM - Sekira pukul 05.01 Wib terjadi pemukulan dan pengeroyokan oleh pembalap liar terhadap anggota Patko Polsek Cilandak Aiptu. Suwardi, Kamis (8/7/2021)

Pelaku berjumlah sekitar 15 Orang dan berhasil di amankan 3 orang sbb :

1. MCL lahir warga Sersan Anim No.13 Depok lama RT 04/07 Kel Depok, Kec. Pancoran Mas Depok

2. GBL warga Sersan Anim No.13 Depok Lama RT. 04 RW. 07 Kel. Depok, Kec. Pancoran Mas Depok.

3. NTS warga Sersan Anim No.13 Depok Lama RT 04 RW. 07 Kel. Depok, Kec. Pancoran Mas Depok. 

Saksi mata di Tempat Kejadian Perkara (TKP), RDS warga Jl. KH.Muhaysim 1 No. 41 RT. 15 RW. 06 Cilandak Barat Cilandak Jaksel.

Kejadian berawal dari informasi adanya balap liar yang sangat meresahkan masyarakat. Saat anggota Patko Aiptu Suwardi akan membubarkan aksi balap liar, datang segerombolan sekitar 100 pesepeda motor langsung minta menghentikan Mobil Patroli dengan mengeluarkan kata-kata kasar (anjing Polisi , ngapain ke sini, ada teriakan bunuh aja Polisi), kemudian mereka sekitar 15 orang mengeroyok petugas Aiptu Suwardi dan memukuli bagian kepala dan tangan. Atas kejadian tersebut Aiptu Suwardi mengalami luka memar pada punggung leher dan tangan kanan, tidak lama kemudian datang Ipda Aris Rusmono ke TKP dan berhasil mengamankan 3 (tiga) orang di duga pelaku selanjutnya di amankan dan di bawa ke Polsek Cilandak untuk penyelidikan lebih lanjut. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar