Gelar Patroli Bersama Muspika, Polsek Lemahsugih Pastikan PPKM Darurat Berjalan Baik


SIBERONE.COM - Melalui Operasi Yustisi Polsek Lemahsugih Polres Majalengka bersama Muspika Lemahsugih pastikan kegiatan pembatasan pemberlakuan kegiatan masyarakat ( PPKM ) darurat di wilayah hukum Polsek Lemahsugih berjalan dengan baik, pada Jumat (9/7/2021).

Sesuai dengan Keputusan Bupati Majalengka yang mulai memberlakukan PPKM Darurat Jawa- Bali di wilayah Kabupaten Majalengka sejumlah peraturan pun di berlakukan untuk mengurangi mobilisasi masyarakat, dalam upaya percepatan penanganan Covid-19.

Sejumlah titik-titik keramaian yang berpotensi terjadinya pelanggaran protokol kesehatan pun tak luput dari sidak yang dilakukan Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Lemahsugih.

Gelar Patroli Bersama Muspika,  Polsek Lemahsugih Polres Majalengka Pastikan PPKM Darurat berjalan baik. Dalam Patroli Yustisi yang dilakukan tersebut pun sejumlah pelaku usaha mulai dari mini market, restoran, cafe dan pelaku usaha lainnya dihimbau untuk tidak melanggar aturan PPKM Darurat yang diberlakukan saat ini.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Lemahsugih IPTU Yuyun Rusyanto mengungkapkan dalam Operasi Yustisi bersama Muspika Kecamatan Lemahsugih yang tergabung dalam Satgas Covid-19 Kecamatan Lemahsugih kita akan terus lakukan secara rutin. Ungkapnya. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar