Koperasi B2P3 Provinsi Riau Jalin Kerjasama dengan Dinas Koperasi UKM Kota Pekanbaru


SIBERONE.COM - Perwakilan Badan Buruh Pekerja Pemuda Pancasila (B2P3) Provinsi Riau mendatangi Kantor Dinas Koperasi UKM Kota Pekanbaru, Kamis, (8/7/2021) Pagi.

Dalam kunjungan tersebut turut hadir Ketua Koperasi B2P3 terpilih Joel Panjaitan, Sekretaris Koperasi Nurwati, Bendahara Koperasi Yanti Risnawati, Almondri sebagai Pengawas Koperasi B2P3.

Ketua B2P3 Provinsi Riau Oyong Tanjung juga mendukung penuh kegiatan ini dan meminta seluruh anggota bekerja sama dalam memajukan Koperasi B2P3 ini.

Perwakilan dari Dinas Koperasi UKM Kota Pekanbaru Anton menyambut baik kedatangan perwakilan Badan Buruh Pekerja Pemuda Pancasila (B2P3) Provinsi Riau dan berharap bisa bekerja sama nantinya dengan Koperasi B2P3.

“Terimakasih atas kunjungan perwakilan Badan Buruh Pekerja Pemuda Pancasila (B2P3) Provinsi Riau di Kantor Dinas Koperasi UKM Kota Pekanbaru. Saya berharap bisa bekerja sama dengan Koperasi B2P3 dan Dinas Koperasi Kota Pekanbaru dan menyelesaikan syarat syarat serta ketentuan ketentuan agar terlaksananya Koperasi B2P3 secepatnya,” harap Anton.

Dalam kesempatan itu, Anton juga menjelaskan langkah langkah yang perlu diperhatikan dalam mendirikan Koperasi, serta SOP mendirikan Kantor Koperasi seperti PBB bangunan kantor wajib lengkap. Karena akan mempengaruhi legalitas sebagai Kantor Koperasi yang akan menunjang usaha yang akan di jalankan di Koperasi B2P3.

Sementara itu, Joel Panjaitan berharap silahturahmi kepada Dinas Koperasi Kota Pekanbaru guna menambah ilmu dan wawasan calon pengurus Koperasi B2P3 yang baru terbentuk.

“Agar koperasi yang kita jalankan kelak maju dan berguna baik bagi anggota dan organisasi serta masyarakat umum lainnya, “harap Ketua Koperasi B2P3 Joel Panjaitan.

Pengawas Koperasi B2P3 Almondri juga menambahkan sedikit arahan, demi memperluas wawasan pengetahuan KSB Koperasi B2P3 dapat arahan tentang ketentuan-tentuan admintrasi yang harus dibuat pengurus koperasi terpilih agar Koperasi B2P3 dapat dibikinkan AKTA pendiriannya serta izin usaha yang akan dilakukan koperasi ini untuk kedepannya.

“Kunjungan tersebut berlangsung hangat. Alhamdulilah berjalan lancar moga kedepannya yang direncanakan dan diusahakan berjalan sesuai dengan harapan kita smua, khususnya seluruh anggota Koperasi B2P3 Prov Riau ini,”tutur Almondri. (A-R)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar