Kapolres Cirebon Kota Bagikan Puluhan Peti Jeruk Segar, Dongkrak Stamina Anggota di Pos PPKM Darurat


SIBERONE.COM - Kota Cirebon jika sudah siang...panasnyaaaaaa.... mak nyussss " ujar AKBP Imron Ermawan,. SH.S.IK.MH  Sosok Bapak Para Lansia ini. Saat sedang rehat santai cek di Pos Pam BAT. Dengan disertai tawa lepas dan suasana keakraban yang sangat perlu diteladani dari sosok Pimpinan ini. Siang ini, Kapolres Cirebon Kota membagikan buah jeruk dingin dan segar untuk dibagikan tiap-tiap Pos penyekatan PPKM Darurat. Kamis (08.07.21).

" Tugas saat ini adalah tugas kemanusiaan. Tidak ada uang guna mendukung pelaksanaan Anggota selama 20 hari berdinas di Pos Penyekatan. Benar-benar tugas kemanusiaan. Saya harapkan Anggota semua yang terlibat, tetap semangat dan yakinkan serta mantapkan dalam diri, kita semua mampu dan akan sukses dalam melaksanakan tugas. Saya Sehat, Saya Kuat, Saya Bahagia ". Ucapnya dengan penuh semangat.

" Jeruk dingin dan manis, perlambang kesegaran. Semoga mampu, sejenak menghilangkan rasa penat.dan lelah Anggota. Saya juga merasakan, lelah dan capek dan Saya akan selalu bersama dengan Anggota semua ". Tegas AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH Pria asli Pasuruan Jawa Timur ini.

Melalui Kasat Lantas Polres Ciko AKP La Ode Habibi Ade Jama S.IK. MH yang dilaksanakan oleh kanit regident IPTU Riki , buah jeruk dingin segar dibagikan ke tiap-tiap Pos. Lebih kurang 50 peti jeruk dingin segar dibagikan siang ini. Jelas IPTU Ngatjdja, SH.MH  Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar