Sinergi Koramil Banyuputih dan Polsek Limpung Bersama Pemdes Terus Tegakkan PPKM


SIBERONE.COM - Aparat TNI-Polri terus gencarkan penegakan protokol kesehatan   dimassa PPKM Darurat guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 yang sedang mengalami peningkatan.

Koramil 13/Banyuputih bersama Polsek Limpung terus bersinergi melakukan upaya untuk membantu dan mendukung pemerintah dalam penerapan PPKM Darurat yang ditetapkan sejak tanggal 3 Juli hingga 20 Juli mendatang.

'' Sinergi TNI dan Polri bersama pemerintah desa akan terus melakukan upaya pencegahan dan penularan Covid-19 diwilayah '', Ungkap Danramil Banyupih Kapten Inf Sugito saat melaksanakan Operasi Yustisi di Jalan Raya Pantura Banyuputih, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Batang, Selasa (6/7/21) malam.

Operasi penegakan protokol kesehatan dengan sasaran tempat tempat keramaian, para pedagang untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan.

Lanjut Danramil, selain itu para petugas juga melakukan pemantauan dan menutup portal di pemukiman penduduk yang sedang Lockdown agar tetap terapkan disiplin prokes. 

'' Mari kita bersama sama dengan kesadaran untuk meningkatkan disiplin prokes dan menerapkan 5M, mengingat situasi saat ini sedang pandemi, semoga dengan upaya penerapan PPKM Darurat ini, pandemi Covid-19 cepat berakhir '', Pungkas Danramil. 

Sementara itu Kades Banyuputih Wur Adiaksa mengucapkan apresiasi kepada Koramil Banyuputih dan Polsek Limpung bersinergi dengan pemdes dalam upaya penerapan dan penegakan PPKM Darurat, semoga semua masyarakat desa binaannya terhindar dari wabah Covid- 19.

Semoga virus corona cepat hilang dari indonesia khususnya Kabupaten Batang, sehingga aktifitas warga bisa kembali seperti semula dan perekonomian masyarakat kembali membaik, "pungkas Adiaksa. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar