Kerjasama yang Solid Percepat Target TMMD Reguler ke-111


SIBERONE.COM – Program TMMD regular ke-111 Kodim 0734/Kota Yogyakarta meliputi sasaran fisik dan non fisik. Sasaran fisik sendiri meliputi Pembangunan Balai RW, Pembangunan MCK, Pembangunan Talud, Pembuatan Saluran Air Hujan (SAH) dan Rehab RTLH.

Dipimpin langsung oleh Komandan SSK Satgas TMMD Kodim 0734/Kota Yogyakarta Kapten Arm Suyitno, pengerjaan pembangunan sasaran fisik yang berlokasi di Kemantren Wirobrajan hampir semuanya rampung dikerjakan.

“Berkat kebersamaan dan kerja keras antara Satgas TMMD dibantu masyarakat pembangunan sasaran fisik seperti Talud, Balai RW , RTLH, MCK dan Saluran Air Hujan tidak mengalami kendala yang berarti. Dengan waktu yang disediakan hanya satu bulan ditambah pra TMMD bisa dipastikan semua sasaran fisik akan rampung pada waktunya,” Ujar Dan SSK. Rabu, (07/07/2021).

“Tidak butuh waktu yang lama asalkan kita sesama anggota Satgas TMMD Ke-111 dengan kompak dan bersungguh-sungguh bekerja apalagi dibantu warga pasti, akan terasa ringan dan cepat diselesaikan semua pembangunan yang menjadi sasaran fisik ini,“ pungkas Suyitno. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar