Bhabinkamtibmas Polsek GunungJati Polres Ciko Sambang dan Monitoring Suntik Vaksin


SIBERONE.COM - Hal terbaik yang dilakukan oleh seorang Bhabinkamtibmas adalah rajin untuk Patroli dan sambang ke warga binaannya . Sambang adalah kegiatan rutin yang dilakukan. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Jatimerta AIPTU  H. Suharto, SH dengan Koramil, Polsek dan Pol PP Kecamatan GunungJati yang dipimpin oleh IPDA Purwanto melaksanakan giat monitoring. Selasa (06/07/21). 

Himbauan dalam menjaga keamanan wilayah Polsek Gunungjati terutama warga desa binaannya. serta mengajak untuk berperan serta menjaga keamanan di desa.

Di tempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH melalui sambungan telepon kepada Kapolsek GunungJati AKP Abdul Majid, SH.MH menjelaskan " Kegiatan sambang ini merupakan, kegiatan rutin dan kewajiban sebagai tugas pokok para Bhabinkamtibmas. Dalam rangka deteksi dini hal-hal yang kemungkinan terjadi di wilayah binaanya. Apalagi monitoring suntik Vaksin ". Jelasnya.

"Selain itu  dalam masa pandemi Covid-19 ini juga melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk mendepankan protokol kesehatan menjaga jarak, mèncuci tangan pakai sabun, menggunakan masker dan menghindari kerumunan ". Tegas AKP Abdul Majid, SH.

Bhabinkamtibmas Desa Jatimerta AIPTU  H. Suharto, SH  Polsek GunungJati Polres Ciko.  melaksanakan giat  bersama petugas gabungan dari Koramil, Polsek dan Pol PP Kecamatan GunungJati yang dipimpin oleh IPDA Purwanto melaksanakan giat monitoring Vaksinasi kepada manula bertempat di Balai Desa Jatimerta. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar